Berita

Kolaborasi Bisnis Media Hadapi Pandemi

Minggu, 07 Maret 2021 - 15:42
Kolaborasi Bisnis Media Hadapi Pandemi Ketua AMSI Bali, I Nengah Muliarta. (FOTO: LiputanBali)

TIMES BATAM, JAKARTA – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) wilayah Bali telah berkomitmen membangun  kerjasama bisnis antar-perusahaan media siber. Gagasan AMSI Bali ini muncul sebagai solusi untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Ketua AMSI Bali, I Nengah Muliarta menyebutkan kolaborasi bisnis media ini juga menjadi jawaban atas sejumlah masalah dalam perusahaan pers, terutama turunnya jumlah iklan.

"Kerjasama bisnis sehingga kita bisa membangun iklan bersama. Jadi antara satu media dengan media lain saling bisa membantu, antar anggota AMSI," kata Muliarta saat Konferensi Wilayah II di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo) Provinsi Bali, Minggu (7/4/2021).

Muliarta menambahkan bagi para anggota AMSI atau calon anggota bisa serius berbisnis media untuk memenuhi segala persyaratan yang sudah ditentukan. Terutama dalam hal memenuhi standar verifikasi aktual dan faktual dari dewan pers.

"Jangan sampai kita sebagai media yang melakukan evaluasi terhadap kebijakan maupun perilaku masyarakat, justru kita yang tidak memberi contoh," kata Muliarta.

Sampai saat ini, AMSI Bali masih terus menerima anggota jika ada yang ingin bergabung. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batam just now

Welcome to TIMES Batam

TIMES Batam is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.