https://batam.times.co.id/
Olahraga

Catatan Gemilang The Red Devils dalam Derbi Manchester

Senin, 08 Maret 2021 - 03:04
Catatan Gemilang The Red Devils dalam Derbi Manchester Pemain Manchester United melakukan selebrasi atas gol yang diciptakan Luke Shaw pada derbi Manchester di Etihad Stadium Manchester, Selasa (8/3/2021). (Foto: Twitter Manchester United)

TIMES BATAM, JAKARTA – Secara mengejutkan, Manchester United yang tidak diunggulkan dalam derbi Manchester, mampu menundukan tuan rumah Manchester City dengan skor 0-2. Laga lanjutan Liga Inggris, pekan ke-27 digelar di Stadion Etihad Stadium Manchester. Selasa (8/3/2021) dini hari WIB.

Keunggulan Setan Merah dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit ke dua melalui titik putih serta digandakan oleh Luke Shaw pada menit 50 babak ke dua.

Kemenangan tim yang berjuluk The Red Devils atas rival sekotanya juga memutuskan rekor Manchester City yang selalu menang dalam 21 laga beruntun sebelumnya.

Sebaliknya kemengan Manchester United ini menambah rekor tandang tim yang bermarkas di Old Trafford ini semakin panjang. Kini, tim berjuluk Setan Merah tak terkalahkan dalam 21 laga tandang beruntun di Liga Inggris sejak 17 Februari 2020 lalu dengan rincian 13 kemenangan dan 8 hasil imbang. Kini menjadi 22 tandang tak terkalahkan.

Berbagai cacatan gemilang juga ditunjukan Manchester United salah satunya yaitu mampu mempertahankan clean sheet dalam 4 pertandingan terakhir melawan Manchester City.

Hasil kemenangan ini juga membuat asa Manchester United untuk menjuarai Liga Inggris kembali terbuka. Kini selisih poin dengan pemuncak klasemen Mancester City tinggal 11 poin.

Namun, kemenangan Machester United atas Manchester City ini harus dibayar mahal dengan cideranya penyerang andalan mereka yaitu Marcus Rashford pada menit 70 yang ditarik keluar digantikan oleh Mason Greenwoord. (*)

Pewarta : Rohmadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batam just now

Welcome to TIMES Batam

TIMES Batam is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.